banner4

Ukhty Wajib tahu!! Haid tidak lancar? Begini menentukan Masa Sucinya, Menggunakan 5 Rumus haid. Agar ibadah tidak bermasalah.

Baca Juga





Ukhty Wajib tahu!! Haid tidak lancar? Begini menentukan Masa Sucinya, Menggunakan 5 Rumus haid. Agar ibadah tidak bermasalah.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..
Ukhty Wajib tahu!! Haid tidak lancar? Begini menentukan Masa Sucinya, Menggunakan 5 Rumus haid.
Sebelumnya jika setelah materi ini belum memahaminya maka silahkan tonton video yang kami sediakan di bawah…

 Pernahkah ukhty  mengalami haid yang berbeda dari biasanya? Ataukah sudah diluar dari biasanya? Ataukah haidnya tidak berhenti sampai beberapa bulan?

Tentu ini bukanlah masalah baru, karena ini sudah di alami oleh orang-orang terdahulu kita. Wanita yang mengalami haid tidak teratur harus benar-benar memahami 5 rumus haid yang akan kita bahas disini.

Jika wanita tidak memahami rumus haid, maka di pastikan ia tidak memahami yang namanya siklus haid.

Ukhty Wajib tahu!! Haid tidak lancar? Begini menentukan Masa Sucinya, Menggunakan 5 Rumus haid Agar ibadah tidak bermasalah.

5 rumus haid yang kita bahas di sini ialah :

1. DARAH HAID TIDAK KURANG DARI 24 JAM DALAM MASA 15 HARI
    Jika wanita haid tidak mencapai 24 jam dalam 15 hari maka ia tidak haid, melainkan istihadhah           saja. hal yang lebih penting adalah ketika wanita mengalami keluar darah, maka ia harus mencatat.     jam berapa mulai keluar darah, dan tanggal berapa keluar darah. kerna ini akan memudahkan kita 
    untuk menghitung menggunakan rumus.

2. DARAH TIDAK MELEBIHI 15 HARI
    Jika ada wanita yang haidnya sudah mencapai lebih dari 15 hari, maka selebihnya itu adalah darah     istihadhah, akan tetapi dalam tempo yang 15 hari itu tidak dapat di hukumi semuanya darah haid.       Itu kembali pada kebiasaan haid wanita itu sendiri. Jika belum faham tonton videonya yang kami       sediakan di bawah.

3. DARAH HARUS DI DAHULUI SUCI 15 HARI

     Jika ada wanita yang mengeluarkan darah, akan tetapi 14 hari yang lalu ia baru selesai dari masa        haidnya, maka wainta ini belum memasuki masa haid. Akan tetapi ia hanya istihadhah saja. Dan          wajib baginya untuk shalat dan ibadah yang lainnya. Bagaimana menentukan masa sucinya? Di          sempurnakan dulu masa sucinya menjadi 15 hari. Baru teleh itu haid.

4. DARAH TIDAK DI DAHULUI OLEH KELAHIRAN.
    Ini mudah di fahami, karena jika darah di dahului kelahiran, maka namanya darah nifas

5. DARAH HARUS KELUAR DARI GADIS YANG BERUSIA MINIMAL 9 TAHUN                     HIJRIYAH
    Jika ada wanita yang keluar darah pada usia 8 tahun misalnya, maka ini namanya darah istihadhah     saja.

    Saya yakin dengan pembahasan ini masih belum bisa langsung di fahami, untuk penjelasannya           silahkan tonton video di bawah ini.
   
   






0 Response to "Ukhty Wajib tahu!! Haid tidak lancar? Begini menentukan Masa Sucinya, Menggunakan 5 Rumus haid. Agar ibadah tidak bermasalah."

Post a Comment

wdcfawqafwef